Senin, 13 Februari 2012

Pagi yang syahdu

Ngelirik keluar jendela ternyata langit sudah terang. Setelah berdoa dan sebelum nge-blog ubah status bb dulu. hehehe......tetep eksis.


Horeeeee!!!!


Akhirnya punya blog juga. Selama ini gw nge-blog dalem ati. Ada siii buku2 tebel, tapi kadang suka cape nulisnya. Awal-awal tulisannya masih bagus. Lama-lama tulisan udah mulai deh....dari yg ukurannya gak konsisten sampe arah tulisan mencang-mencong, sorong kiri sorong kanan tralalalala.
Semoga kegiatan yang gw mulai sejak balita ini (SMP tepatnya), bs konsisten di blog ini.
Rasanya sangat norak deh! Kalo dianalogikan, orang yang udah punya blog bertahun-tahun itu seperti hiu paus. Yang baru-baru punya kayak ikan pari Papua. Sedangkan gw......., mirip ikan sapu-sapu kayaknya. Ga nyambung-lah.


Harapan gw lainnya semoga hari ini tepatnya valentine ini, gw punya kasih untuk gw sendiri. Mengingat bertahun-tahun lewat gw krg memikirkan diri sendiri. Sampai kini pun masih memikirkan orang lain (someone), tapi dy tidak pernah berlaku hal yang sama. Biar Tuhan yang ngatur. Gw capek kalo mikirin sendiri.
Pikiran-energi-makan ati-badan-abis sudah buat itu-orang itu.


Sudahlah.....saya harus mikirin ini gimana (prepare) besok mo ke papua - kab. mappi.


Oke, saya siap2 berangkat dulu. Smoga bisa jadi kacung yang dermawan hari ini.


Voila!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar